Ayah-Bunda tentu akan bahagia dong, manakala si kecil mengalami perkembangan bahasa yang sesuai dengan pertumbuhan usianya.

Perkembangan bahasa meliputi kemampuan anak dalam memahami dan menggunakan kata serta kalimat untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Menurut teori, ada tiga aspek bahasa yang Ayah-Bunda bisa stimulasi dan ukur setiap waktu kepada si kecil, yaitu Suara, Huruf, Kosakata. Berikut ini penjelasannya.

Suara

Membantu menstimulasi perkembangan bahasa anak dengan cara memperkenalkan suara hewan dan alam sekitar, serta mengenal bunyi huruf alfabet lewat cerita “Meong Meong Moo”.

Huruf

Membantu anak mengenal simbol alfabet untuk mengawali proses belajar membaca lewat cerita “a, b, dan c pulang sekolah”.

Kosakata

Memperkaya tabungan kosakata anak yang meliputi kata kerja, keterangan posisi, keterangan sifat, kata ganti, dan lawan kata lewat cerita “Petualangan Loly si Rambut Panjang”.

Ketiga judul tersebut, “Meong Meong Moo”, “A, B, dan C Pulang Sekolah”, serta “Petualangan Loly si Rambut Panjang” adalah 3 judul dari edisi perdana ODOB yang totalnya berisi 24 judul buku.

Nantikan produk terbaru kami, One Day One Book (ODOB), yaitu sebuah Paket Buku aktivitas untuk si kecil di rumah untuk merangsang perkembangan BAHASA, FISIK, INTELEKTUAL, SOSIAL, EMOSIONAL. Dampingi setiap tahap perkembangan anak-anak dengan koleksi ODOB dengan metode baca F.E.E.L. (Follow the line, Engage your children, Bveryday not a whole day, Learning together).

BACA JUGA  Omar Hana: Hiburan dan Pendidikan dalam Satu Kemasan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.